Senin, 03 Oktober 2011

Obyek Wisata Sigli


SIGLI - Sejumlah objek wisata di Kab. Pidie setiap Minggu ramai dikun jungi wisatawan lokal dari berbagai daerah. Antara lain, Pantai Kota Sigli dan lokasi Air Terjun Tangse.

Pantauan di Pantai Kota Sigli, Minggu (25/7), ribuan warga memadati sepanjang Pantai Kuala Pidie, Kampung Cina dan Tanjong Harapan, desa Keramat Luar. Warga datang bersama keluarga.

Warga lebih banyak mandi dan berenang di air asin bersama anak-anak. “ Setiap minggu atau hari libur, banyak warga berkunjung ke pantai ini. Mereka yang datang biasanya keluarga, muda-mudi, rombongan anak sekolah. Mereka memanfaatkan waktu libur berwisata bersama ke pantai,” kata Nazar, pelayan Rek Barca di Pantai Tanjong Harapan, Kota Sigli, tadi malam.

Kecamatan Tangse yang terletak dibagian Selatan, kabupaten Pidie dengan jarak tempuh sekira 78 km dari Kota Sigli, juga menyuguhkan panorama alam pegunungan yang tidak kalah dengan Pantai Kota Sigli, yang letaknya di pusat pemerintahan daerah setempat. Hutannya yang masih hijau dan dingin menjadi daya tarik tersendiri bagi warga untuk melepas penat dari hiruk pikuknya suasana perkotaan.

Lebih lagi di Tangse terdapat lokasi Air Terjun yang letaknya di tepi jalan Beureunuen, kabupaten Pidie-Meulaboh, Aceh Barat. Setiap hari libur ramai dikunjungi warga.

2 komentar:

yusbat adam mengatakan...

harapan kita keindahan alam yang terlihat jelas. jangan sampai terkotori ataupun salah pemanfaatannya, sehingga dapat memberi kesan negatif bagi masyarakat luas....

SIGLI UNDERCOVER mengatakan...

Cukup indah lagoe pantai wisata sigli.....kalage Di Brastagi are hahahahahahahahhaah

Posting Komentar

 
Design by sigli.undercover | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog